Sabtu, 20 Agustus 2011

26 April 2010

26 April 2010
hari ini dengan banggany gw brteriak GW LULUS !!
Dan sneng nya lg SMANDA skul trcnta dan knangan trindah pth abu2 gw 100% LULUS !!

Didlm ksnangan dan hari ni pun ada ksdhan krn gag krasa masa puth abu2 gw pun brakhr..

Gw bkal psah dgn tmen2 gw dan guru2 gw..

Tp gw bangga dan brsykur bhwa Tuhan membrikan t4,knangn,guru,tman,shbt yg trbaik untk gw dsmanda,,

*masa puth abu2 gw yg brakhr dskul yg terbaik.. Terbaik untk dri gw.
*msa pth abu2 gw yg brakhr Dgn guru2 terbaik gw d.smanda.
*msa pth abu2 gw yg brakhr dgn byk knangan brsma tman2 yg slu ada dsaat gw sdh n sneng.
*masa pth abu2 gw yg brakhr dgn rasa takud gw yg tb2 ilang gt aja wkt gw nrima amplop tu..
*masa pth abu2 gw brakhr dgn coretan tnda tgan tmen2 gw dseragam ksayangan gw..
Dan byk hal yg gag bsa gw sbudtin satu2.

Hari ini gw BAHAGIA dn sdkit kcwa.
Yah ckup gw yg tw aj lah kekcwaan tu knpa..

Seragam tu gw pandangin mpe skrg.
Tp syg kerah bju gw hahahaha
msh kosong !
Hem,,biarin aj ksog gt..
Mgkn ntr ada yg ngsi tnda tgan dkerah srgam gw.
Hahaha
amin amin xD

YAng jelas say thx To Allah atas smwa kbhagian yg dksh k gw.
Gag lain cma Allah yg bsa membuat gw bhagia hri ni.
Thx god.
YOU're the BEST and EVERYTHING for me.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar