Sabtu, 20 Agustus 2011

Menunggu

Menunggu seperti teman bagiku..
Tiada dalam nyata..
Namun ada dalam semu..

Menunggu itu menjemukan..
Terlalu tertuju pada 1hal ..
dan belum tentu itu yg trbaik ..
Dan belum pasti hal itu pun mw..

Tapi skrg,,
menunggu bagiku hal yg tak dapat dijelaskan..
Antara benci dan suka..
Antara berharap namun angkuh kadang menyapa..
Antara bimbang dan yakin..
Antara sakit tapi tetap mencoba bertahan..
Antara sbuah kesedihan dan sbuah kebahagiaan ..
Antara diabaikan atau dijauhkan krn sesuatu yg qt tuju tak dpt menjelaskany..
Antara syang tau suka ..
Antara tetap bertahan atau mendapatkan penggantiny lebh dahulu..
Dan Antara slalu cinta atau krn masih cinta..
Aku tak dapat utarakan itu semua..

Menunggu,,
sudah menjadi sesuatu yg tak asing bagiku..
Menunggu seperti lelap tidurku,dan rindu seperti selimutku..
Bhkan mimpi sbgai harapanku..

Mimpi adalh hal yg ku nanti..
Dalam mimpi aku bisa melihatnya.,
memandang matanya,
merasakan hangat snyumnya,
serta aku merasa ia ada dan aku memilikinya..

Menunggu slalu menemaniku..
Dalm siang dan malamku..
Setiap kenangan itu terlintas,,
hanya menunggu yg ku lakukan..
Setiap rindu yg dirasakan,,
hanya doa yg slu ku panjatkan..

Menunggu itu bukan berarti tidak melakukan apapun.
Menunggu tu memakan waktu,
menyita fikiran,
serta membingungkan perasaan..
Terkdang aku bertanya kpd Tuhan,,
apakh ini yg akan slu aku lakukan?

Bagiku..
Menunggu adalah belajar dalam kesabaran ..
Jika dalam menunggu slalu teriring doa,,
dan tersebut 1 nama,,
mgkn ada keajaiban yg Tuhan berikan kpda qt..

Tp trkadang menunggu slu berakhir pada kesedihan..
Namun Percayalah,
bagiku kesedihan tu adalah awal dari harapan,
bukan harapan yg menyedihkan,
namun harapan yg menjadi knyataan,
dan akan berakhir pada suatu kebahagiaan ..

Aku percaya Tuhan akan menjawab doaku,,
dan biarkan waktu yg menunjukkan akhr kisahku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar