Sabtu, 20 Agustus 2011

My name is MOZA :)

MOZA DAEGAL ORVILLI JENIRA 
yg jelas dan hampir tiap org yg bru ngedenger nama gw pasti bilang "namanya susah, aneh atau bhkn smpai nanya emg moza org ap? "
aduh intinya gw jg gag tw mw jwb ap.
Papi mami blg nama gw itu artinya :
MOZA : org yg suka memberi,,(mgkn dr mozart krn papi suka musik jg x yh)
Daegal : bayi yg lhr wkt subuh (itu bhasa ap yh?)
Orvilli : derajatny tinggi (amin ya Allah)
Jenira : kebhagian buat kel gw.

Hem tp wlwpn nama gw da bgus tetp aja tmen2 kbykn mgl gw "Oj"
ad yg blg nama "moza" tu buat cewek yg dlm artian "cewek feminin" 
intiny tmen2 gw blg gag pntes buat gw krn gw tmboy.
(capek dah. Tu da mtog kambing lho nama moza tu hahaha)

hem kalw dsuruh dskripsi in dri gw sndri mgkn gw gag bsa. Trgntg org2,tp yg gw tw dr dri gw sndri,gw tu :

tomboy (gag bnyk koq),, feminin (msh ad kalw gw lg tampil nyanyi),, jaim bgd (khususny dlm hal #sensor),, suka dgn yg simpel,, rame gila cuek (kta tmen2),, emosian (trgantg ma mslhnya),, moody- an,, gag bsa diem shri aja buat gag nyanyi ,, gag suka nunggu,, gag suka ma sesuatu yg rempong,, gag suka ma berenang (krn ga bsa),, gag ska tikus curut mencit yg 1spesies dgn tu,, gag suka gelap,,gag suka politik (byk mslh n kbykn yg slah yg jd pmenang) dll

yg gw suka :
sendri n menyepi dkmar,,
nulis2 puisi,,crta,,kta2 bjak,
musik jelas gag ush dtnya,
melakukn hal yg gw suka (tp menrut org agag gmana gt) cntohny ngemper djaln ngbrol ma tkg becak,stpam,tkg warung, bhkn org gila aj pnh gw ajak ngbrol hahaha,,
suka dgn smwa hal yg brhubgn dgn sosial (obses cta2 pnya panti asuhan,pnti jmpo, t4 pnampungan anjal n org2 yg tdk mpu,mdh2an jd knyataan amin),
suka bola kaki,,bsket n bulu tgkis
suka hujan (kalw gw nangis pas hjan trun past ga kliatan)
suka alam bebs,
suka jazz,blues,bosas,pop n rnb
suka lagu melow,
suka lagu,film n fashion ala korea
gw plg gag bsa liat org nangis atau sdih,
plg gag bsa n gag tega liat org skit cthny ank ct mental atau fsik
suka brimajinasi,
suka bgd ma hal atau brg yg aneh unik dan esentri

smwa yh trgntg org2 yg nilai ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar