Sabtu, 20 Agustus 2011

Senyuman tulus seorang anak autis :)

Hari ni (11 Juli 2010) gw punya crita tentang seorang anak autis.

Anak autis tu bukan makhluk yg harus d.jauhkan.
Mnrud gw justru byk hal yg gw dpt dr mrka.

Siang tadi,sewaktu gw nyanyi disuatu acra,
ada seorg anak kcil cwo duduk d.serong kiri t4 gw nyanyi.
Dy merhatiin sgala kelakuan gw,ap yg gw pegang sampai dsaat gw trsenyum k dy,dy dgn wajh serius memerhatikan snyum gw.
Apa ada yg salah ?

Hem,,anak tu pnyandang autis bukan penderita autis.
Autis bkn musibah bgi sypa pun org yg dberikan olh Tuhan hal tu,
tp mnrud gw autis adlh kelebhan untk mrka dr tangan Tuhan.

1lagu smpai gw nyanyi sktar 3lagu ank tu slu merhatiin gw.
Org2 dskeliling pada menjauh dr dy.

Kasihan dya.
Gag bbrap lama saat gw mw nyanyi lgu slanjudny,dy udah brdri dsamping gw,sampai gw nyanyi dy tetp ad dsamping gw.

Gw liad wajh plos dy,yg memrhatikn smwa tgkah laku org2 dsktar dy.
Dan pada saat gw lg ngeliad dy,mata dy trtju k gw dan gw kaget krn dy trsenyum dgn gw.

Senyuman tu tulus bgd.
Dan lama2 dy menjauh dan pergi dr t4 gw.

Senyuman dy gag pnh gw lupa.
Smpai acra tu slsai gw msh inget snyuman tu.

Mkash untk mlaikat kcil tu.
Dy ngajarin gw untk bsa tetp trsnyum wlwpn org2 ada yg tdk menyukai nya,menjauhi tau bhkn menghina dy.

Mgkn kjdian hri ni ad hubgny dgn mpi gw smlem.
Gw mpi menjdi seorg guru bgi ank2 autis yg menurd gw mrka ank2 hebat dgn dunia mrka yg org lain pun blm tntu dpt mgrti.

Trmaksh untk snyuman yg tulus tu adk mlaikat kcil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar