Sabtu, 20 Agustus 2011

Masa OSPEK Universitas

Ospek . .
Tdnya gw pkir bakal lancar2 aja eh trnyta bnyak jg gag enaknya krn ketdaksngajaan sikon.
Parah ay !
Hahaha

oke dimulai hari prtma ospek fakultas.
1. Gw telad,tp untgny dmavin donk,whaha.

2. Gw bris dgn pake name tag bsar yg dkalungin,tali,kuncit 2,dll lah pkoknya.

3. Di name tag bag.blakg dsuruh ksh fto 4R,kta tutor gw gpp fto fb tau fto gaya,yawdh gw pasang aja fto gw tu jg gag ky koq.
Eh tba2 ad mb" nyoret fto gw!
Helo ? Takud kalah tenar x ma gw.
Hahaha !
BEM aj ngebolehin fto gw koq dy mlah nyoret,hem gw rasa sentimen tu ank.

4. Gw kebelet buang air kcil,untg ad mb" yg nlogin gw,
tp ttep aj ad kk yg blgin gw "model nyusahin"
what d'maksud?
Sirik x yah ga bsa ky gw.
Hahaha xD

5. Sptu gw kmsukan aer n alhsil kebes smwa kaos kaki gw.

6. Gw djmpud jam stgah 6 sore,untgny gw d.musolah ma mb" dr birohmah yg ramah2 n bae2 bgd ma gw,
thank u mb. Allah ky ngliatin gw kalw gag smwa org tu kasar n jahad,trnyta ada byk mb" dmusolah yg baek bgd.


Ospek ke 2 gw,tpatny kmaren.

1. Stgah 6 gw da mpe unila n bwa spu lidi bserta atribud2nya.

2. Wkt bris n slma ospek gw bru sdr klo spatu gw JEBOL ! PARAH !

3. N tanpa gw sgka,kk tgkt gw manggil gw buat nyanyi d.dpan ank2 1angktn ekonmi 2010 n kk2 tgkt d.dpn lpngan.
Maluny gw krn jalan kdpan dgn sptu gw yg jebol.

4. Spti biasa kaos kaki gw kmasukan aer krn sptu gw jebol !

5. Gw gag d.jmpud n alhasil gw ikud tmen gw jaln dr fak eknomi k per3 an lmpu merah unila dgn sptu gw yg jebol n naek bis dgn PD nya !

6. Krn paleng ma sptu gw,dtgah jalan sptuny gw lepas n nyeker d.jalan smpe gw nyampe rumah.
Smpe rumah gw dsambud dgn tepuk tangan papi n papi brkta "hore ! Gt donk ank papi pulg sndri. Ntr papi ksh hdiah !"

beuh mgkn ospek gw ga separah tmen2 fak laen,tp gag tw knpa tiap hriny ada aj yg aneh2.
Hahahahaha :D

wlwpn smpet ksel,bete,cpe dll gw jg seneng2 aj koq.
Hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar