Sabtu, 20 Agustus 2011

Kedewasaan

Kedewasaan bgi gw adalah pemahaman untk mengerti dr keadaan sktarny. Dr stulah kdwasaan akn muncul.

Bgi gw Kedewasaan tu gag bsa dinilai dn dilhat dr perkataan n perbuatan aja.
Tp kdwasaan bsa dnilai dn dlhat dr pola fkir dan pmhaman dr suatu hal tau mslah trtentu.

Trkadang gw mw trtawa dan mw sdkit bradu argumentasi dgn org2 yg slu menganggap drinya jauh lbh baik drpda org2 dsktarnya.
Mrka trlalu idealis.

Idealis tu bgus.
Tp untk apa brskap idealis kalw hanya untk kpntingan dri sndri ?
Untk ap brskap idealis jk keidealisan tu mbwat org2 dsktar qt membenci qt ?

Gw ingn brcrta ttg org2 mgkn slah 1org aja yg pnh gw knal.
Ckup mengenal dy n tw ttg dy smpe sat ni aja dan brharap sya tdk ak akn menemukan org2 seprti dy.

Trkadang dy brfkir ap yg dlakukan dy slu bnar dan dsukai olh org2 dsktarnya.

Padhal jauh dr fkran n dugaan dy,org2 tsb tdk menyukai ap yg dy lakukan .
Org2 tu hnya menghrgai ttpi tdk menyukai hal tu.

Trkadang jg dy merasa plg tw ttg suatu hal.

Hello ?
Brfkirlah buat org tu.
Dunia gag skcil yg dy tw.
Knpa dy hrus mrasa mgtahui sgalanya dbndingkan org lain?

Kadng jg dy mencob untk MENDOMINASI suatu hal tau mendominasi suatu klmpok dmana dy mrasa pantas dan lbh dr lingkungan dy.

Dy mrasa bhawa ap yg ada d.hdup nya jauh lbh baik drpda org2 dsktarny.

Apkah gag ada sdkit pun trlintas perasaan malu trhadap ap yg ia ktakan,ap yg ia fkrkan dan ap yg ia lakukan ddpn org2 dskitarnya ?!

Jujur dr hati gw yg trdalm gw IBA dan KASIHAN dgn dri dy yg mendpat kritikan dr org2 hnya dblakg saja.
Gw tw org2 tu tdk suka ttpi mrka gag mw mnyakti hati dy.

Tu hal yg gw kshanin dr dy.
Kritikan,ejekan,atau perktaan yg gag enak dr org2 tu hny ada dblakg dy,dan menjdi jauh lbh dbnci olh org2 yg mengenal dy bhkan yg blm mengenal dy pun mjdi tdk menyukai nya.

Tp yh skali kras kpala yh keras kpala.
Dy ttp pda pndrian dy yg slu menjalnkn ap yg dy fkirkan dgn crany yg tdk dsukai olh org2 yg mlhat n mngenal dy.

Gw ckup tw dan mengenal dy smpe sat ni aj,gag mw lbh.

Kdwasaan yg dy agep bnar dgn cra dy sndri trnyta malah mbwa dy msuk kdlam kbncian org2 dsktarny.

dr snilah gw brusaha untk tdk menjd seprt tu.
Smga gw dan tman2 gw gag ada lg yg pnya sfat dan skap yg seprt tu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar