Sabtu, 20 Agustus 2011

Aku dan mereka = Berbeda

Ada saatnya aku mulai mencri tw ttg driku sndiri.
Smkin dwasa,aku belajar untk memahami apa yg ada dihdupku.
Bhkan aku belajar untk mengerti dan mengetahui smwa yg ad pd driku sndiri.

18tahun..
Trkadg aku msh brtgkah dan berfkir lyakny ank2 ..
Aku mrasa harus bnyk blajar untk jauh lbh dwasa.

Saat ad mslah.
Aku brusaha untk menylsaikany sndiri. Kalw tdk mpu aku diam dan brfkr cra ap yg hrus dlakukan.
Kalw gag ad jaln lain,hnya doa yg bsa mbuat aku ykn bhwa smwa past baik2 sja dn aku dpt slsaikan smwanya.

Untk sharing.
Trkadg ad saatny aku lbh suka memendam smwa ny sndri,brusha untk paham akn smwa yg dirasa.
Kalw toh keluar curhatan k shbt2,haha tu blm sbrapa dr ap yg drasakan ssungghny.

Prinsip..
Aku brbda dgn mrka.
Aplg dlm hal "pacaran"

aku gag akn pnh marah dsaat mrka menertawakan khaylan n imajinasiku yg bgi mrka brlebhan n gag mgkn ada ddunia yg pda zaman skrg ni.
Tp perlu mrka tw,trtwa mrka tu justru smkn memprkuad harapan n prinsip yg uda ada,dan aku mlah smkin ykn past ada khayalanku d.dunia ni.
Ntah khaylanku tu mlik org lain tau akn aku dptkn nanti dsaat wktny tepat ..

Agama..
Yg mperkuad diriku.
Tuhan slu bhkn trlalu baik trhdapku hgga aku trus menrus d.ingatkany untk menjaga ap yg aku mliki dgn seizinNYA..
aku slu d.ingatkn olh lingkungn ku,dr orgtua keluarga n shbt2.

Doa..
Adlh kekuatanku slma aku hdup.
Siapa aku ?
Aku gag akn jd driku yg skrg tnpa doa dr orgtua,keluarga,dn org2 yg menyayangiku.
Doa seprti kekuatan yg mbuatku bsa menangis disaat aku jth.

Mgkn org2 yg blm mengenalku lbh jauh,bhkan tman2 n shbt2ku sndri bsa brkta kalw aku aneh. aplg dgn prinsipku yg akn slu aku pegang kuat2 untk aku jaga dlm menjalani hdup ddunia yg sdh menyeramkan bgiku jk dpandag dr sisi agma yg aku ykini..

Aku dn mrka brbda.
Brbeda pndpat trlbh prinsip mengenai "hal itu"

aku brsykur Tuhan slu mengingatknku ttg plajaran hdup yg trkdg aku dptkan dsaat yg tdk pnh aku duga..

Mnusia past pnya prnsip yg brbda. Nth yg mana yg bnar.
Hnya Tuhan yg dpt menilai tu smwa dgn keadilanNYA yg paling sempurna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar