Sabtu, 20 Agustus 2011

Percaya dan selalu Menunggu Hal itu

Mgkn waktu tak bisa diputar kembali,,
tak bisa mengulang kenangan,,
tak bisa lagi menjadi harapan,,
dan mungkin hanya sebuah angan..

Kenangan adalah masa yang lalu.
Angan adlah motivasi.
Dan harapan adalh doa dr hati.

Segala sesuatu bisa terjadi menjadi seperti yg DIA ingnkan.
Hanya DIA yg mampu membalikkan kekayaan menjdi kemiskinan.
Merobohkan kejahatan dan membangun kebaikan.
Mendatangkan kebahagiaan dan menghilangkan kesedihan.
Dan mengubah benci menjadi cinta yg qt pun tdk dpt membandingkan benci n cnta, krn tipis perbedaan nya.

Ap saja tak ada yg tak mgkn untkNya.

Tuhan,,
pemilik dr sgla yg ada.
Penilai dri tiap hambaNYA,

ap yg aku mw,
TUHAN akan slalu tahu.
Ap yg aku ingnkan,
TUHAN akn janjikan kebhagiaan.
Tu smwa akn trjdi apbla cinta ini tak akn hlang untkNYA.

Tuhan yg slalu ada dsaat aku ragu dlm bimbangnya hti dn fkiranku.
Tuhan yg slu ada disaat aku sedih dan merasakn perih.
Tuhan yg slu ada disaat aku takud untk hadapi dunia.
Tuhan yg slu ada dan menjdi penerang disaat gelap hati ini membutakan smwanya.

Bagiku Tuhan adlh Sahabat curhat yg terbaik.

"god knows what i feel,, what i do,, n what i think. I wait all of the secret in my life. I hope i can do the best, n i wait it come to me . U know something what i wait until now god. Only U n 4ever just 4 U"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar