Sabtu, 20 Agustus 2011

Aku dan Dia Berbeda

Aku adalah aku..
Hnya seorang manusia biasa.
Tak memiliki bnyak kelebihan.
Aku adlah aku..
Mash tetap sendiri dgn lamun ku.
Msh tetap berjalan dalm mimpi panjang ku.

Dia ..
Adlh mimpi panjangku yg tak pernah trjamah.
Membwaku semakin dan smakin dalam lg msuk ke dlm rasa itu.

Akankah dia tahu betapa aku sulid untk padamkn rasa yg telah ada?

Aku dan dia yang berbeda..
aku dan dia yg memang tak sama..

Aku yg mencintai,
dan dia yg dicintai..
Tak pnh ia yg merasakan ap yg ada dhati ini.

Aku dan dia yg berbeda..
bkn krn waktu yg memisahkan,
tp dia yg menjauh perlahan.

Aku dan dia yg berbeda..
bkn krn aku yg tak mw,
tp krn ia yg tak brani untk lakukan smwanya..

Aku dan dia yg berbeda..
Bkn krn Tuhan yg tak adil
tp krn aku yg blm mengerti arti dr smwa ni.

Aku dan dia yg berbeda..
Bkn krn jarak yg memisahkan,
tp krn cnta yg tak bisa dsatukan..

Aku dan dia yg berbeda..
bkn krn org lain yg mencintainya,
tp krn aku yg blm bisa untk ikhlaskan smwa..

Aku dan dia yg berbeda..
bkn krn dia yg tak peduli,
tpkrn aku yg trlalu lama menanti..

Aku dan dia yg berbeda..
Bkn krn aku yg tk mw membuka hati untk yg lain,
tp krn aku yg blm bsa mendustai hati.

Aku dan dia yg berbeda..
Bkn krn ia yg mlupakan,
tp krn aku yg slu teringat smwa knangan.

Aku dan dia yg brbda..
Bkn krn ia yg meragu,
tp aku yg tk mgkn menggapai cnta itu. 

Aku dan dia yg brbeda..
Bkn krn aku tk mampu tggalkan,
tp krn aku ingn untk kau tahu.

Tuhan tw bgaimana aku mencintainya.
Sberap bsar aku mengharapkanya.
Seberapa kuad aku merindukany dan brusha utk mlupakany.

Tp ia ..
tak pnh lakukan dan raskan itu smwa,
krn tu lah..
aku dan dia adlh berbeda dan tak akn pernah sama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar